Andai Umur Bumi Cuma 1 Hari…

robertino



shorts — Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba …

Hai apa jadinya kalau buruknya mudah
banget dipakai tinggi satu hari aja
gimana kisahnya Ayo kita mulai 10
pertama bye bumi tabrakan sama planet
ini dan siapa sangka serpihannya itu
ngebentuk sahabat sejatinya bumi sampai
sekarang bulan tapi tanda-tanda
kehidupan nggak langsung ada menjelang
jamaah subuh muncul kita organisme sel
tunggal menjelang siang bugil sempat
mirip kue lebaran seluruh permukaannya
tertutup sama salju Janganlah ganti Jam
Kehidupan bumi masih gitu-gitu aja
sampai sore ya gue tuh langsung important
lama untuk ada perkembangan dan gini
joget kayak gini ini
masih banyak makhluk yang lebih Legends
sebelum kita Oke 08.00 hewan pertama
akhirnya kelihatan bumi lalu dipenuhi
sama hewan bertubuh lunak makin Malam
makin ramai Mulai hidup tanaman darat
ikan reptil dinosaurus sampai mamalia
dan waktu hari barulah anak baru ini
tiba mengetik sebelumnya 12 ngetik aja
Planet kita udah kayak gini dan seperti
biasa terima kasih

49 thoughts on “Andai Umur Bumi Cuma 1 Hari…”

  1. Hallo….. Terimakasih untuk analogi Bumi dalam satu hari….. Tapi rasa nya….. 1 hari dalam Alkitab beda versi๐Ÿ™ˆ….. Terimakasih sudah meng ingat kan saya untuk ingat waktu 1 hari.๐Ÿ˜‰

    Reply
  2. Sebenernya manusia lebih spesial beda dengan organisme dan mahluk lainya, oleh sebab itu manusia di ciptakan langsung dari tanah oleh allah.
    Bukan berasal dari organisme apalah๐Ÿ˜‚

    Reply
  3. Pada diem dah emang kita di ciptakan . Dan malaikat ada yang intrupsi kenapa kau ciptakan manusia yang merusak bumi . Tuhan menjawab manusia adalah makhluk sempurna di bandingkan ciptaan lainnya .saking sempurnanya .mereka bisa merusak dengan mudah . Dan memperbaikinya dengan mudah karena mereka punya akal alias otak
    Kalau mereka menggunakannya maka mereka tidak akan jadi perusak
    Tapi sayang otaknya tidak di gunakan
    Alhasil alam ini sekarang hasilnya tau lah . Gunung di bakar . Sungai di sampahi .air di limbahi . Coba mikir 1 menit aja

    Reply
  4. bang, gimana caranya manusia bisa tau kalo bumi itu dulu isinya magma dan dulu bumi juga sempat ditabrak oleh asteroid, intinya bagaimana caranya manusia tau itu terjadi padahal dulu gak ada manusia?

    Reply

Leave a Comment