menghibur

Ada Laut di Mars?! Ternyata…

robertino

shorts Kalau di Mars pernah (atau masih?) ada air, apakah artinya ada kehidupan di sana??? Btwww udah banyak video nih ...

Satu Pekerjaan Berbahaya yang Jarang Terdengar (ft. Transparency Worldwide Indonesia)

robertino

Apa yang muncul di benak kalian kalo denger “pekerjaan berbahaya”? Pekerja bangunan yang manjatin gedung-gedung tinggi? Apa yang muncul di ...

Apa Jadinya Jika Atmosfer Bumi Hilang?

robertino

Pernah ngga, disuruh ngapalin lapisan atmosfer waktu belajar di kelas? Eh, tenang~ sebelum kalian pergi, kita di sini bukan mau ...

Kenapa Lukisan Abstrak Harganya Mahal?

robertino

Pernah kepikiran gak sih berapa harga lukisan-lukisan abstrak? 200 dolar? 500? 1000 greenback?Enggak enggak. Faktanya … Hai Coba lihat ketiga ...

Gimana Jika Wabah Infeksi Jamur Beneran Terjadi?

robertino

shorts — Tanyakan pertanyaan aneh anda di sini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba … ...

Kenapa Sidik Jari Bisa Berbeda-beda?

robertino

Ada lebih dari 7 miliar pola sidik jari di dunia yang semuanya beda satu sama lain, bahkan pada anak-anak kembar. ...

Seberapa Bobrok Indonesia Gara-gara Korupsi?

robertino

Bakso lovers, siap-siap besok bakal ada debat capres! Ini video yang musti kamu tonton buat siap-siap nonton debat besok! Imbarat ...

Benarkah Golongan Darah Menentukan Sifat Kita?

robertino

Katanya, sifat kita bisa ditebak berdasarkan golongan darah masing-masing. Tapi, apa benar begitu? Benefit from the video! Someday, A, B, ...

Apa yang Sebenarnya Dihadapi Ibu Saat Hamil?

robertino

Apa yang dirasain para ibu saat melahirkan? Sakit? Perih? Pengalaman melahirkan emang bisa beda-beda. Tapi yang mungkin … [Musik] apa ...

Gimana Caranya Bisa Jago Banyak Bahasa?

robertino

Mungkin kita sering liat orang yang bisa banyak bahasa. Pasti kebanyakan dari kita ngiri karena ngebayangin enaknya kalo bisa … ...

12330 Next