Akankah Dunia Ini Kehabisan Emas?

robertino



Kalo udah sering liat konten para sultan di Youtube, mungkin kita enggak asing lagi sama … emas. Ya, sang logam mulia yang …

kalau udah sering lihat konten para
Sultan di YouTube Mungkin kita nggak
sing lagi sama Mamas Iya gak mulia yang
bikin miring sama yang punya tapi
Pernahkah kalian bertanya mungkinkah
suatu saat logam berkilau ini akan habis
[Musik]
Oke buat tahu Abis apa enggak kita musti
tahu dulu Berapa jumlah mereka dan dari
perkiraan para ahli kira-kira ada
ratusan ribu tahun emas yang udah
berhasil manusia tambang sampai saat ini
dan kalau semua dikumpulin ukurannya
bakal sebesar gedung bertingkat yang
full isinya dari emas batangan sampai
emas yang ada di Jari Manis
ternyata knowledge tadi nunjukin kita udah
ngambil hampir seluruh persediaan emas
yang kita tahu Jadi kalau gitu Apakah
emas akan habis dalam waktu dekat
jawabannya Mungkin aja bahkan ada yang
bilang kalau Mas mungkin akan habis
kurang dari beberapa tahun lagi tapi
sebenarnya selain dari tambang kita juga
bisa nyari emas di tempat lain kayak
dari dasar laut Benua Antartika sampai
pula ya walaupun jadi Ada Harapan Baru
sayangnya usaha dan biaya yang harus
dikeluarin masih nggak sebanding sama
harga emasnya Oke tahan dulu kecewanya
karena ternyata masih ada solusi lain ya
lewat proses daur ulang dan itulah yang
dilakuin sama mereka ini yang ngumpulin
sampai elektronik buat diambil emasnya
yang nilainya bisa sampai segini banyak
dan tentunya selain bahwa keuntungan
perusahaan ini juga bantu mengurangi
limbah elektronik yang suka dibuang
sembarangan Oke mas kita bisa dapat dari
banyak tempat tapi sebenarnya masih ada
rahasia lain dari sang logam yang
ternyata berasal bukan dari bumi terus
dari mana asalnya
[Musik]
Coba simplein dari luar angkasa tapi
bukan dibawa sama alien ke bumi
melainkan dari dua kejadian yang mungkin
jadi penyebabnya sang ledakan bintang
yang nyebapin elemen-elemen berat
ketambahan inti baru sampai akhirnya
membentuk emas atau pas ada kejadian 2
objek tremendous ekstrim bergabung yang
akhirnya ngehasilin sang logam mulia
yang akhirnya emas setelah debu bintang
lainnya yang udah kebentuk dan kependam
jauh di dalam bumi walaupun teori lain
juga bilang kalau emas juga mungkin
datang dari Asteroid yang hampir juta
tahun lalu gimana teori mana yang paling
kalian percaya tulis di kolom komentar
[Musik]
Oke jadi walaupun kita masih bisa
dapetin emas dari proses daur ulang atau
bahkan dari bulan sekalian nyatanya
suatu saat bumi mungkin akan kehabisan
emas untuk ditambang Jadi cukup stok
emas di bumi aja yang menipis dan bukan
dia yang kedua habis dan seperti biasa
terima kasih
[Musik]
Terima kasih udah nonton Kok bisa punya
pertanyaan lagi tulis aja di kolom
komentar di bawah preserve asking and keep
[Musik]

37 thoughts on “Akankah Dunia Ini Kehabisan Emas?”

  1. jangan salah, emas itu logam paling berlimpah dibumi, bahkan di air laut ada yang namanya "mikro gold" yang dimana bila di tambang akan bsia berton ton.

    out of topic
    minyak bumi juga ga bakal habis, ada jurnal ilmiahnya bahwa minyak bumi bukan hanya berasal bangkai mikroba (planton) tapi kinyak bumi adalah ampas dari pembakaran yang terjadi di perut bumi

    Reply
  2. Bagi orang muslim emas malah bakal tambah banyak. Tapi itu termasuk tanda-tanda kiamat. Tunggu sampai sungai Eufrat mengering nah nanti bakal banyak yg perang memperebutkan tuh emas.

    Reply
  3. ini penyimpan harta kekayaan.. kekuatan uang kertas hanya sementara, dinasti berganti dinasti, negara berganti negara, bank runtuh, uang hanyalah kertas yang dijamin negara kalau anda bisa membeli barang, ketika negara sudah tidak menjamin maka kertas itu cuma kertas gambar tiada bernilai.. emas tidak perlu jaminan karena dari zaman firaun memang sudah sangat berharga, abadi dapat diwariskan dengan mudah kalau pemiliknya meninggal… untuk generasi milenilal yang gak bisa beli tanah /sawah ada baiknya membeli logam ini untuk menjaga hartamu, karena gak boleh beli tanah cuma semeter dua meter, tapi kalo beli emas segram duagram masih boleh…

    Reply

Leave a Comment