Kenapa Sih Orang ‘Bodoh’ Sering Sok Pintar?

robertino



shorts — Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba …

itu masih ketemu orang yang paling tahu segala hal seperti tahu deh pokoknya pada rumahnya salahnya ternyata tong kosong nyaring bunyinya gini tuh ada istilah kerennya namanya efek dan Ning kulker Gampang ya ini tuh biasa pikiran yang bisa terjadi secara sadar orang-orang yang nyatanya enggak terlalu jauh suatu bidang justru paling pendek atau kalau dikabarin kayak gini jadi sungguh itu nunjukkin tingkat kepercayaan diri dan Subuh ini tunjukin kemampuan waktu masih payah malah kepedean waktu kita mendalami dan ya kita makin sadar kalau kita tapi tapi terlambat dan waktu udah jago boleh Nasa pendek lagi loh bisa singkatnya waktu ilmu kita masih cetek saat itu bahan kita gatau Kalo kita nggak tau apa-apa mungkin kalau di Balad itu kayak orangnya dulu bangga nyebrang Samudra padahal ternyata galaksi bima sakti kita pun hanya setitik debu di alam semesta Jadi apakah kalian punya temannya kayak gini atau jangan-jangan gitu kalian seperti biasa terima kasih

48 thoughts on “Kenapa Sih Orang ‘Bodoh’ Sering Sok Pintar?”

  1. Yak, silakan kirim video ini ke temen kalian yang Si Paling Tau~

    Btw, kembali lagi di serial video shorts bareng Creative Director Kok Bisa, Enrico Jonathan! Mau bahas topik paling "gila banget" apa lagi di video selanjutnya?

    Reply
  2. Ada temen gua klo ngomong pd tapi salah, karena gua belajar di ecourse berbayar, pas ngobrol sama dia, dia nyerocos aja wkwwk gua diem walau tau dia salah, ya karena teman aja jd di maklumi

    Reply
  3. Ayah saya sombong banget habis berhasil jalanin rumus dasar Excel 🗿 koar ² sana sini katanya bisa buat program terus di undang semua temen nya ke rumah di omongin sama dia di fujukin hasil kerjanya yang bisa tambahin dan bagi bilangan 😂 saya di ajarin , lupa apa saya kerja kantoran udah di luar kepala itu mah di bilangin kolot lagi aduh

    Reply
  4. Gua Punya temen merasa paling jago di segala bidang.
    Pernah juga sama temen" gua yg ahli dalam bidang nya masing" mempermalukan dia yg sok"an pintar/hebat dalam segala bidang.

    Reply
  5. Klo gw mending pura-pura b4g0 biar bisa melihat ekspresi orang lain kalo dia baik gw bakal kasih liat tingkat asli gw klo orangnya gak baik gw tunjukkin asli gw dan gw buat tu orang kena mental

    Reply

Leave a Comment