Bela Negara? Udah Biasa. Partai Politik Ini Ngebela…

robertino



Tanyakan pertanyaan aneh anda di sini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba menjawab …

tau nggak pantai politik yang satu ini tuh mendukung buat manusia hidup selamanya gimana kenalin partai taksomanis yang ngentulu suatu konsep yang intinya percaya kalau tubuh manusia itu tuh punya banyak batasan dan itu tuh butuh dimodifikasi oleh teknologi biar hidup kita lebih lama dan nyaman partainya itu didirikan sama orang ini dia itu sempat maju jadi kandidat capres Walaupun dia tahu lawannya bakal sulit dan kerennya lagi Disaat kandidat lainnya nabati janji-janji yang standar dia nebani janji yang gak biasa ya ngeberantas kematian tapi emang tujuan utama partai ini tuh bukan buat Pemilu si pendirinya cuma pengen nyebarin informasi Kalau warga Amerika itu bisa hidup lebih lama dengan bantuan saya dan teknologi Jadi gimana Menurut kalian Akankah kalian mendukung kalau ada partai kayak gini di Indonesia coba tulis di kolom komentar di bawah dan cari tahu soal langsung manisme lebih dalam lagi di web site terbarunya Kok bisa seperti biasa terima kasih

32 thoughts on “Bela Negara? Udah Biasa. Partai Politik Ini Ngebela…”

  1. Aku setuju si tapi kita udh overpopulasi jadi mungkin supaya tidak overpopulasi sebagian orang di jawa untk immigrasi ke luar pulau dan layaknya untk hidup lama harus bayar suppaya menjegah overpopulasi dan harganya 10 jutaan

    Reply
  2. Kalau seandainya saya di takdirkan jadi pintar dibidang teknologi dan cerdas dibidang politik yang akan membuat partai politik dengan ideologi yang berfokus pada industrialisasi dan pengembangan teknologi dengan visi mewujudkan masyarakat yang maju, produktif, dan berinovasi, didukung oleh sektor industri yang kuat dan teknologi mutakhir.

    Ini cuma mimpi 😂😂😂

    Reply
  3. Abadi sih mustahil

    Tapi menarik juga kalau rata rata umur manusia 150 tahun ke atas.
    Dan saat umur 90 tahun, perawakan nya kayak 40an tahun, masih sehat, dll.

    Reply

Leave a Comment