‘Penipu’ Terhebat Indonesia yang Jarang Terdengar

robertino



shorts — Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba …

di Indonesia ada pendukung hebat yang
jarang kedengeran namanya siapa dia
namanya adalah gurita peniru Iya dia
meniru untuk menipu hewan Ini pertama
kali ditemukan di perairan Sulawesi
mereka bisa merubah pola warna tekstur
bahkan sampai bentuk tubuh menyerupai 15
hewan ini gila banget tapi gimana
caranya
yang bikin warna kulit mereka itu tuh
bisa berubah dan karena nggak punya
tulang mereka tuh jadi lentur dan bisa
gonta-ganti bentuk tubuh mereka juga
punya kecerdasan yang tinggi contohnya
ketika mereka niruin ular laut gurita
ini akan sembunyi di lubang dan hanya
tentakelnya aja di luar sehingga Ya udah
kan pinter banget tapi balik lagi kenapa
sih mereka tuh Homy banget ngilu-biru
kayak gini tentu saja demi satu hal
kebebasan ya kebebasan cari makan di
siang hari bebas hidup Predator dan juga
bisa nakut-nakutin Hawa di sekitar Oke
kesimpulannya negara kita yang jago sama
yang putih-putih dan seperti biasa
terima kasih
[Musik]

32 thoughts on “‘Penipu’ Terhebat Indonesia yang Jarang Terdengar”

  1. Koruptor di Indo juga kek gurita bang, bisa niru jadi orang yang peduli sama rakyat, bisa niru orang yang tegas dan berwibawa, bisa niru pura² susah. Padahal semua uang rakyar dimakan.

    Reply

Leave a Comment