Apa Jadinya Jika Jerman Menang Perang Dunia II?

robertino



Perang Dunia kedua! Sebuah perang hebat yang awalnya bermula waktu tiga negara ngegeng dan disatukan cita-cita ekstrem …

Perang Dunia Kedua sebuah perang hebat
yang awalnya bermula waktu 3 negara ini
ngegeng dan disatukan cita-cita ekstrim
buat nguasain dunia ketika mereka mulai
menyerang satu negara dan akhirnya para
sekutu bertindak kemudian meletuslah
pertempuran dan Sisanya adalah
halaman-halaman di buku sejarah ya
semuanya udah jadi kisah dimana Jerman
dan teman-temannya harus kalah di perang
dunia 2 dan dampaknya juga nyampe ke
negara kita tapi pernah nggak sih kalian
ngebayangin apa jadinya jika isi buku
sejarah kita dan tentu saja wajah dunia
kita saat ini Kalau waktu itu orang ini
dan kelompoknya lah yang menang Perang
Dunia 2
[Musik]
Oke sebelum mulai berandai-randai
Sebenarnya ada dua hal yang bisa
dilakuin Jerman waktu itu supaya mereka
menang Perang Dunia 2
pertama nggak kepedean nyerang Uni
Soviet padahal kurang perlengkapan dan
kedua nggak nyatain perang ke Amerika
Serikat yang saat itu jadi salah satu
negara terkuat sayangnya buat Jerman dan
untungnya buat kita kedua hal itu nggak
kejadian karena kalau iya inilah yang
akan terjadi sebuah skenario ketika
Jerman menang perang dunia ke-2
oke yang pertama negara-negara Eropa
mungkin gak akan seperti yang kita kenal
saat ini karena Kalau Jerman menang
mereka akan ngebagi warga berdasarkan
rasnya ras tertinggi Tentu aja rasa asli
orang Jerman setelah itu ada ras orang
Eropa Barat dan beberapa ras lainnya
sedangkan ras terendah adalah
mereka-mereka ini bahkan kelompok
homoseksual dan juga difabel oleh si om
kumis kotak dan antek-anteknya mereka
adalah kelompok yang dianggap nggak
layak untuk hidup
[Musik]
dan itulah rencana jahat dan menyeramkan
bernama
Terima kasih Google Translate ya inilah
rencana penjajahan dan pembantaian suku
bangsa Kalau Jerman menang para rastadi
bakal dimusnahin dan sisanya yang masih
hidup akan dijadiin budak gilanya
pembantaian bukan cuma dilakuin pada
raster tertentu tapi juga pada
orang-orang dengan disabilitas bahkan
walaupun mereka termasuk ras asli Jerman
ini dilakuin buat ngejaga keturunan
bangsa Aryanto tetap Superior dan
sempurna gila segila-gilanya
Oke Oke sekarang kita lihat dampaknya
ketatanan dunia Kalau Jerman menang
Berarti teman-temannya tadi juga ikutan
Berjaya dan seorang penulis pernah
nyerang-ngira inilah bentuk dunia kalau
tiga negara itu jadi penguasa Jerman
bakal melintas seluruh benua Eropa
Italia akan jadi tuan di bagian Utara
Afrika dan Jepang menjadi penguasa asia
Termasuk Indonesia sedangkan Amerika
akan terbagi jadi 3 bagian ada yang
dikuasai Jepang sisi lain dikuasai
Jerman dan ada zona yang terjebak di
antara kedua negara itu oke tapi apakah
kemenangan mereka ada efeknya untuk
Indonesia
Tentu aja ada kalau saat itu Jerman
Italia dan Jepang menang artinya kedua
tempat ini nggak jadi rata sama tanah
itu berarti kita nggak Merdeka Jepang
masih akan terus menjajah Indonesia dan
bikin ideologi mereka benar-benar
nyantol di otak kita jadi Mungkin aja
kita bakal lebih sering melihat huruf
Jepang daripada alfabet atau nama kita
akan ada sentuhan Jepang kayak Heri
Hatori atau susisi zuka
intinya politik dan ekonomi negara kita
bakal dikendalikan buat kepentingan
mereka
[Musik]
ya itu kira-kira bentuk dunia yang kita
tinggalin seandainya Jerman menang
Perang Dunia Kedua dengan paham Nazi
yang ibarat tangan besi dan jajahan
Jepang yang sangat menyiksa bisa
dibilang hidup kita akan jauh banget
dari kata kebebasan
tapi bersyukurlah karena semua mimpi
buruk itu hanya pengandaian yang mungkin
nggak akan pernah terjadi
Oke Menurut kalian apalagi yang akan
bisa terjadi Kalau Jerman menang perang
dunia ke-2 tulis di kolom komentar dan
seperti biasa terima kasih
[Musik]
Terima kasih udah nonton Kok bisa punya
pertanyaan lagi tulis aja di kolom
komentar di bawah hold asking and keep
[Musik]

45 thoughts on “Apa Jadinya Jika Jerman Menang Perang Dunia II?”

  1. Jika rohtchild gak kabur dari Jerman saat PD 1 yang bikin Jerman kalah berang dan di jatuhi hukuman serta ganti rugi Jerman yang buat negara bangkrut dan pindah ke Inggris juga jika tebusan tawanan gak bakalan ada gonosid jelas jendral Hitler sendiri bernama Horing/Goring itu yahudi, Hitler hanya geram karna gurita bisnis Rothschild hanya untuk orang2 yahudi di Jerman tanpa ada orang Jerman sendiri yang sejahtera ! Ras Jerman sendiri dan kekalahan Hitler adalah propaganda Rothschild pada jendral2 dengan ras yahudi untuk bermanuver dari serangan ke Inggris lalu ke Rusia yang membuat Jerman di keroyok baik dari barat dan timur

    Reply
  2. Si kumis kotak terlalu ambisius, Itali main aman pemimpinya jadi boneka nazi sehingga warga nya menjadi muak..mungkin klo doi menang beserta sekutunya, indonesia ttp ada tapi jadi budak. Salah dikit tembak pembunuhan masih berlanjut.

    Reply

Leave a Comment