5 Nama Sport Terbaru 2022 Yang Wajib Kamu Coba

robertino

nama game terbaru 2022

Industri recreation terus berkembang pesat dari tahun ke tahun. Tidak hanya gameplay yang semakin menarik, namun juga grafis dan teknologi yang semakin canggih. Tahun 2022 nanti, akan ada beberapa recreation baru yang akan diluncurkan dan pastinya akan menjadi recreation yang dinanti-nantikan oleh para players. Berikut ini adalah 5 nama recreation terbaru 2022 yang wajib kamu coba.

1. Elden Ring

Elden Ring merupakan recreation role-playing recreation (RPG) yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Leisure. Sport ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar RPG karena dikembangkan oleh Hidetaka Miyazaki, sutradara dari Darkish Souls dan Bloodborne. Elden Ring akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2022.

2. God of Conflict Ragnarok

God of Conflict Ragnarok merupakan recreation aksi petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Leisure. Sport ini adalah sekuel dari God of Conflict yang dirilis pada tahun 2018 dan akan berfokus pada mitologi Viking. God of Conflict Ragnarok akan dirilis pada tahun 2022, namun tanggal pasti rilisnya belum diumumkan.

3. Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West merupakan recreation petualangan yang dikembangkan oleh Guerrilla Video games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Leisure. Sport ini adalah sekuel dari Horizon Zero Daybreak dan akan berfokus pada petualangan Aloy di California Barat yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk mesin. Horizon Forbidden West akan dirilis pada tahun 2022, namun tanggal pasti rilisnya belum diumumkan.

4. Starfield

Starfield merupakan recreation role-playing recreation (RPG) yang dikembangkan oleh Bethesda Sport Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Sport ini akan berfokus pada eksplorasi luar angkasa dan akan menjadi recreation pertama dari Bethesda yang berfokus pada setting luar angkasa. Starfield akan dirilis pada tanggal 11 November 2022.

5. Sifu

Sifu merupakan recreation aksi yang dikembangkan oleh Sloclap dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Sport ini akan berfokus pada pertarungan tangan kosong dan akan mengambil setting di Hong Kong. Sifu akan dirilis pada tahun 2022, namun tanggal pasti rilisnya belum diumumkan.

Yang sering ditanyakan

  • 1. Apakah game-game ini hanya akan dirilis di konsol tertentu?
    Ya, game-game ini hanya akan dirilis di konsol tertentu seperti PlayStation, Xbox, dan PC.
  • 2. Apakah game-game ini hanya bisa dimainkan secara on-line?
    Tidak semua recreation hanya bisa dimainkan secara on-line. Beberapa recreation di atas bisa dimainkan secara single participant dan multiplayer.
  • 3. Apakah ada tanggal pasti rilis untuk semua recreation di atas?
    Tidak semua recreation di atas memiliki tanggal pasti rilis. Beberapa recreation masih belum diumumkan tanggal pasti rilisnya.
  • 4. Apakah game-game di atas memiliki ranking yang cocok untuk semua umur?
    Tidak semua recreation di atas memiliki ranking yang cocok untuk semua umur. Beberapa recreation memiliki ranking dewasa dan hanya cocok untuk pemain yang berusia di atas 18 tahun.
  • 5. Apakah game-game di atas hanya tersedia dalam bahasa Inggris?
    Tidak, game-game di atas akan tersedia dalam banyak bahasa termasuk bahasa Indonesia.
  • 6. Apakah game-game di atas bisa dimainkan di konsol generasi sebelumnya?
    Beberapa recreation di atas bisa dimainkan di konsol generasi sebelumnya seperti PlayStation 4 dan Xbox One.
  • 7. Apakah game-game di atas memiliki fitur crossplay?
    Beberapa recreation di atas memiliki fitur crossplay, namun ada juga yang tidak memiliki fitur tersebut.
  • 8. Apakah game-game di atas bisa dimainkan di PC?
    Ya, beberapa recreation di atas bisa dimainkan di PC.

Professionals

Sport-game di atas menjanjikan pengalaman gaming yang seru dan menarik. Dari grafis yang memukau hingga gameplay yang menantang, game-game di atas pastinya akan menjadi recreation yang dinantikan oleh para players di seluruh dunia.

Ideas

Sebelum membeli game-game di atas, pastikan konsol atau PC kamu sudah memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan oleh recreation tersebut. Selain itu, pastikan juga memiliki waktu yang cukup untuk memainkan recreation tersebut karena game-game di atas memiliki gameplay yang cukup panjang.

Kesimpulan dari nama recreation terbaru 2022

Tahun 2022 nanti akan ada beberapa recreation baru yang akan diluncurkan dan pastinya akan menjadi recreation yang dinanti-nantikan oleh para players. Dari Elden Ring hingga Sifu, game-game di atas menjanjikan pengalaman gaming yang seru dan menarik.

Leave a Comment