Alasan Ngga Masuk Akal Orang Selamat Dari Headshot

robertino



Dunia nyata emang kadang gak seindah itu. Iya, enggak kayak di sport yang kalo kena tembak bisa hidup lagi, di dunia nyata, …

Dunia nyata Emang kadang gak seindah itu nggak kaya di sport kalau kena tembak bisa hidup lagi di dunia nyata kita malah sering lihat sebaliknya apalagi kalau kejadian di tempat yang paling gak diharapkan tapi dari situ kita mungkin jadi bertanya Sebenarnya masih ada kemungkinan gak sih orang Slamet abis ditembak di kepala [Musik]

Bisa ditebak kalau sampai kejadian tentunya Sulit buat selamat tapi kalau melihat kasus di negara satu ini aja hampir seluruhnya berakhir dengan ending yang gak diinginkan tapi ajaibnya masih ada 10% orang yang dapat kesempatan kedua nah ngeliat fenomena ini apa aja Terus yang nentuin Slamet atau enggaknya apakah ini semua cuma keberuntungan aja [Musik]

Ternyata nggak juga faktornya pastinya ada banyak misalnya dari lokasi dan arah tembakan jadi bayangin kalau tubuh itu negara otak ini tuh jadi kayak Ibukota yang ngatur segala aktivitas di badan kita dan kalau diperhatiin dia ini kebagi Jadi dua sisi yang masing-masing keisi 4 bagian yang punya fungsi sendiri-sendiri

Nah Intinya kalau sampai ada bagian penting yang kena Misalnya ini bisa-bisa kita nggak mampu Lagi nafas atau nelen karena bagian yang mengaturnya ini tuh error dan ya nyatanya kemungkinan selamat bakalan lebih besar kalau si peluru cuman nyenggol satu sisi dan bagian aja karena dampaknya dalam tanda kutip akan lebih mending dibandingin

Kalau peluru ngenain lebih banyak bagian oke oke terus apalagi faktor yang nentuin selamat atau enggaknya korban [Musik] pastinya itu senjata yang dipakai karena kalau melihat hitungan fisika sederhana di SMP semakin cepat gerak sang peluru makin kuat juga energinya Dan inilah Kenapa tipe-tipe senjata yang lagi-lagi dalam warna putih menembak-nembak

Kenceng-kenceng banget bisa jadi lebih mending buat keselamatan si korban dan ya itu baru dua dari sekian banyak faktor yang ada yang penting kalau seandainya ada musibah seperti ini langsung cari bantuan medis untuk tahu standing kesadaran korban dan tahu tindakan apa yang harus dilakuin abis itu tragedi kini Emang seremnya udah di luar

Bayangan tapi ternyata ada orang-orang hebat yang pernah selamat misalnya aktivis yang dapat hadiah mobil satu ini ya Dia pernah ngerasain timah panas meluncur ngelewatin kepalanya untungnya saat itu dia langsung cepet dapetin Penanganan dan gak ngalamin kerusakan saraf yang terlalu parah Lalu ada juga kasus seorang politisi Amerika yang ditembak sama warganya sendiri dia

Bisa selamat karena peluru yang ngelewatin bagian kiri otaknya cuma ngerusak satu sisi aja selain itu peluru yang masuk juga untungnya nggak ngembang mantul atau malah pecah yang artinya bisa bikin lebih mematikan Jadi sekarang kita tahu dengan penanganan penemuan dan tentunya keberuntungan yang tepat kemungkinan korban penembakan kepala bisa selamat

Akan tetap ada walaupun bisa jadi dampak fisik dan trauma yang dihasilkan kita harus tetap selalu hati-hati dan jaga orang yang tersayang karena Hidup itu indah dan hanya inilah yang kita punya dan seperti biasa terima kasih [Musik] Terima kasih udah nonton Kok bisa punya pertanyaan lagi tulis aja di kolom komentar di bawah [Musik]

50 thoughts on “Alasan Ngga Masuk Akal Orang Selamat Dari Headshot”

  1. Menurut kalian, peristiwa yang ‘kayaknya gak mungkin tapi kejadian’ apa lagi yang perlu kita bahas? Orang yang selamat setelah jatuh ratusan meter tanpa parasut? Orang yang selamat dua kali dari bom atom? Kalo ada ide, tulis di sini!

    Reply
  2. Tambahan kalau menurut militer sebaiknya jangan headshot kalau jadi infantri karena pasti meleset dibanding sniper.
    (Semua tergantung senjata min,kalau yang nembak masih senjata2 kek m16 masih mending bisa diselamatkan walau kecil kemungkinannya,tapi kalo udah sniper rifle yang headshot udah gak ada kemungkinan selamat soalnya damagenya gede banget dan akurasinya tinggi,maka headshot lebih recomend untuk sniper ketimbang infantri)

    Reply
  3. BismillahirrahmanirrAHhiiiiM,..,? ☝️🤲😔🤲🏻🥹 …,,.
    MariLAh sAMa,.,bErSAMa-SamA sAYa kiTa
    MeNAMBAHkan PahaLa di bUkU CATaTaN AMaLan
    kiTA sEMEnTARa MsH MEMpUNyai kESEMPATaN.,,

    BoLEh d¡ B.A.C.A. D¡ dALaM HATi pErLAHaN-LahaN
    Semoga beTMANFaaT Buat kita sEMUa …
    Yaa RhObb….. 🤲😔😭 Ampunilah…,_,,_,;
    YAa Allah IstiQoMaHkAn kami semua.,,…

    ›⟩–›-> → → →
    🤲🏻 ★🫶★ 🤲🏻
    ♥️Subhanallah🤲🏼Alhamdulillah🤲🏼Allahuakhbar♥️
    ❣️Subhanallah😍Alhamdulillah🤩Allahuakhbar❣️
    🙂Subhanallah🤲Alhamdulillah🤲Allahuakhbar😔

    ♥️Subhanallah🤲🏼Alhamdulillah🤲🏼Allahuakhbar♥️
    ❣️Subhanallah😍Alhamdulillah🤩Allahuakhbar❣️
    🙂Subhanallah🤲Alhamdulillah🤲Allahuakhbar😔

    ♥️Subhanallah🤲🏼Alhamdulillah🤲🏼Allahuakhbar♥️
    ❣️Subhanallah😍Alhamdulillah🤩Allahuakhbar❣️
    🙂Subhanallah🤲Alhamdulillah🤲Allahuakhbar😔

    ♥️Subhanallah🤲🏼Alhamdulillah🤲🏼Allahuakhbar♥️
    ❣️Subhanallah😍Alhamdulillah🤩Allahuakhbar❣️
    🙂Subhanallah🤲Alhamdulillah🤲Allahuakhbar😔

    ❤ 😊 😅 🎉 😂 😮 ❤

    🇲🇾Astaghfirullahal'aziM 🫶 Astaghfirullahal'aziM🇲🇾
    ☝️Laillahaillallah💯MuhammadarrasulullaH☝️

    Reply
  4. Kenapa banyak orang yg mikir otak itu bagian tubuh yg lemah mudah hancur,padahal di beberapa kecelakaan contohnya yg kmrn di BSD kmrn itu otaknya misah sama tubuh,tubuhnya luka² otaknya masih mulus anjir

    Reply
  5. Waktu perang Dunia ke dua ada orang yg kena tembak di tengah kepala itu masih bisa hidup dan temannya mengira dia sudah tewas karena yg tertembak kepalanya tapi beliau ternyata masih hidup dan merangkak ke base medis

    Reply

Leave a Comment