JD.ID Tutup Gara2 Direkturnya Gaje?

robertino



Kalo direkturnya ga fokus bikin PPT cantik, JD.ID bakal ttp bertahan apa ngga? #shorts #raymondchin #ecommerce #ceo …

Jd.id tutup karena direkturnya goblok cuma bisa bikin PPT cantik Nah itu kata-kata dari founder-nya JD yang di China saya enggak dia kasih announcement batasnya sampai Maret 2023 buat semua Mitra penjual tutup dan selesain semua Transaksi dan mereka udah di indoor itu dari tahun 2015 loh di Desember tahun

Lalu mereka sempat PHK 200 karyawannya ada beberapa orang bilang satu Emang mereka enggak bisa eksekusi enggak bisa adaptasi dua gagal dapat funding e-commerce kan harus disuntik dana terus Y3 itu katanya direkturnya cuma bisa bikin PPT cantik sayang sih gua dulu soalnya lumayan banyak beli di JD walaupun karena gagal keep relevan

Adaptasi sekarang jadinya gue lebih banyak di Tokopedia sebenarnya enggak sih shopee buat cewek Tokopedia buat cowok anywaot Menurut kalian jadi itu sebenarnya bisa bertahan enggak sih harusnya dia enggak tutup enggak sih

JD.ID Tutup Gara2 Direkturnya Gaje?

26 thoughts on “JD.ID Tutup Gara2 Direkturnya Gaje?”

Leave a Comment