Sampah Satu Ini Diam-Diam Ngancam Hidup Kita!

robertino



Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba menjawab …

I hope joknya sampah mana yang paling mengancam kehidupan kita ya semuanya sih bahaya tapi R17 pahanya mungkin bisa mengancam kita yaitu sampah luar angkasa Oke bayarnya penampakan bumi luar angkasa indahkan sayangnya tambahin ini ia selamanya di foto-foto bersih ternyata terutama sampah ukurannya kecil-kecil tapi kecepatannya main-main lebih kencang daripada peluru jendela

Stasiun luar angkasa yang segitu tangki aja pernah retak karenanya ilmu ini pernah bilang kalau jumlahnya terus bertambah satu tahun akan sampahnya bisa hidung efek untuk tabrakan lainnya dan terus nabrak kesukaan semua serem banget Selain itu ada kasus langka sampah luar angkasa jatuh ke bumi satelit ini Pernah Jatuh di Australia dan bikin Nasa

Diledakkan ga buang sampah sembarangan ada juga cerita tante ini satu-satunya orang yang pernah ketahuan kejatuhan sabha walaka sak sayangnya sampai sekarang sampai satu ini masih belum punya solusi pasti kalau bisa bawa hal ini tukang sapu ada kasar mungkin gede lo bayarnya seperti biasa terima kasih [Musik]

48 thoughts on “Sampah Satu Ini Diam-Diam Ngancam Hidup Kita!”

  1. Rasanya pernah ada penelitian luar angkasa salah satunya ngebuat jaring raksasa. Tapi kyanya masih sebatas ide. Apalagi kalo sampahnya lebih cepat dari peluru, kemungkinan orang yg menjaring sampah bisa mati duluan kalo kurang persiapan. πŸ˜‚

    Reply
  2. iy bayaran nya gede kalau jadi pembersih luar angkasa
    cuma resiko nya bisa ketabrak sampah nya yg ukuran nya macam2 gede , kecil , medium , semua ukuran ad belum lagi ditambah meteor atau bintang mat* (⁠・⁠_⁠・⁠;⁠)

    Reply

Leave a Comment