Teleportasi Bukanlah Seperti yang Kita Kira

robertino



Ada satu kabar baik dan satu kabar buruk dari para ilmuwan. Mau denger yang mana duluan? Oke oke~ Kalo dari kabar baiknya, …

Ada satu kabar baik dan satu kabar buruk dari para ilmuwan mau denger yang mana duluan oke oke kalau dari kabar baiknya cuman bilang kalau teleportasi bisa ada di dunia nyata tapi kabar buruknya teleportasi ini nggak kayak yang kita kira Emang kayak gimana teleportasi sebenarnya [Musik] jadi teleportasi yang dimaksud bukanlah

Pindah tempat secepat kilat yang dilakuin jagoan kita ini tapi teleportasi ini bisa kejadian di dunia Quantum ya dunia tremendous kecil buat malam ini coba anggap ada dua mesin fotocopy tremendous canggih yang bisa nyalain informasi makanan kesukaan kita ini di mesin yang satu dia akan nge-scan informasi bola daging dan dikirim ke

Mesin lain waktu informasinya nyampe mesin itu akan ngebentuk makanan yang sama dari informasi tadi secara instan Iya jadi King ngilangin suatu benda dan bikin kloningannya di tempat yang berbeda kira-kira itulah teleportasi yang dimaksud walaupun sebenarnya nggak segampang itu juga buat teleportasi bisa beneran kejadian Kenapa bisa begitu jadi dalam dunia Quantum informasi di

Scan itu ibarat kita membaca knowledge diri suatu partikel Tapi sayangnya proses ngebaca knowledge diri mereka itu susah karena tiap diamati justru mereka itu bisa berubah tapi ajaibnya di sinilah hadir yang namanya keterikatan Quantum ternyata dua partikel berbeda bisa terus saling berhubungan lalu mereka terpisah artinya dengan tahu knowledge diri salah

Satunya aja ilmuwan tidak bisa prediksi knowledge diri partikel satunya yang nun jauh di sana gimana caranya Belum tahu pasti juga bahkan Om jenius satu ini pun bingung tapi yang pasti ini berkaitan erat untuk ngelakuin proses teleportasi yang sebenarnya Oke jadi yang penting kita udah punya dua vertikal yang terikat satu jauh satu

Dekat sekarang kita bisa nyiapin satu partikel baru lagi buat element portasi di sini kita bisa ngamatin para partikel yang ada di dekat kita ini dan dapat tindakan dirinya nah hasil pengamatan ini bisa kita kirim ke partikel yang jauh dan ya partikel yang jauh ini jadi bisa punya knowledge diri persis sama kayak

Yang ada di dekat kita tadi dengan kata lain teleportasi udah terjadi Iya kedengerannya emang gila awalnya ilmuwan berhasil teleportasi partikel sejauh setengah meter lalu bisa hampir 100 meter dan terakhir udah berhasil teleportasi ribuan kilometer jauhnya hampir setara jarak dari Jakarta ke Padang penelitian soal telportasi di dunia terkecil ini juga bikin tiga

Ilmuan ini berhasil dapetin penghargaan paling keren di dunia sains ya teleportasi Ternyata bukan pindah menembus ruang dan waktu dan kalau teleportasi yang satu partikel aja udah tremendous susah apalagi manusia bayangin musik ngukur triliunan atau yang ada di tubuh kita yang diperkirain sampai dibutuhin memori yang sebegini banyaknya jadi ya setelah polusi bunyi-bunyi

Klakson dan kata-kata bijak dari truk lintas kota semuanya masih akan menghiasi perjalanan kita sampai beberapa waktu ke depan dan seperti biasa terima kasih

28 thoughts on “Teleportasi Bukanlah Seperti yang Kita Kira”

Leave a Comment