Sisa Evolusi di Tubuh Kita Ini Udah ‘Ngga Berguna’

robertino



shorts Apa masih ada gunanya? Btw, welcome ke sequence Shorts dari Kok Bisa! Di serial ini, siap-siap jadi lebih pintar dalam satu …

Hai kalian sadar enggak kalau misalkan sekarang beberapa bagian tubuh kita tuh udah nggak berguna yang pertama digigit aha bungsu dulu itu hangout moyang kita lebih gede jadi muat buat semua gigi kalau sekarang semua gigi itu tumbuh terhang kita ga akan kuat dan bisa-bisa kita harus operasi untuk membuang gigi

Tersebut yang kedua adalah tulang ekor nenek moyang saudara sepupu kita mungkin butuh itu buat menyeimbangkan Jalan mereka Tapi karena kita jalan tegak kita udah nggak butuh itu lagi ketiga usus buntu itu dulu Gunanya buat menyerap tumbuh-tumbuhan yang dikonsumsi sama nenek moyang kita tapi sekarang makanan udah banyak berubah kalaupun itu

Dioperasi Banyak yang bilang ga akan ada efeknya keempat bulu Kuduk dulunya dipakai buat ngasih tahu kalau ada ancaman disekitar kita dan bulunya akan kembang supaya kita kelihatan lebih gede dan mangsa kita jadi takut dan yang terakhir kucing cowok adianto fungsinya buat apa Dan seperti biasa Terima kasih hai

45 thoughts on “Sisa Evolusi di Tubuh Kita Ini Udah ‘Ngga Berguna’”

  1. Tahu kenapa mereka bilang ga guna? Karena mereka ga tahu apa itu "tujuan." Coba pikir, kenapa saintis ga pernah bilang "tujuan mata," "tujuan telinga," dst. Kata "fungsi" cuma digunakan untuk menutupi bagaimana ateisnya mereka.

    Reply
  2. Saya sih percaya nya manusia dari awal banget nabi adam udah sempurna bentuk tubuhnya, gak ada manusia bungkuk seperti imajinasi yg mirip kera dan claim manusia pertama yg bisa berpikir yaitu homo sapiens, jelas jelas anak2 nabi adam aja udah tau yg namanya pernikahan, tau hukum, tau cara berbicara, tau cara berpakaian dll bahkan tau apa itu dosa..

    Reply

Leave a Comment