Angka Sial vs Angka Hoki: Beneran Ada?

robertino



shorts Jadi, kalian percaya angka sial? Atauuu berapa angka keberuntungan kalian? — Tanyakan pertanyaan aneh anda disini!

Hai bukan ngantuk tapi bisa bikin takut bukan jimat tapi bisa Bookie coba tebak Apa itu jawabannya angka ya mungkin sebagian dari kita percaya kalau ada angka ya Bos sial ada juga apa ya bawa untuk sasaran ini contohnya Mungkin kalian udah tawa ketika Blast yang Dimanakah ini tuh bawa sial dan terkutuk

Alasannya banyak banget salah satunya pertemuan 12dewa nordic yang tidak cocoknya sama Dewa ketika belas yaitu shiroki selanjutnya antara empat dalam bahasa Mandarin itu bunyinya mirip sama kata mati Itulah kenapa banyak gedung yang meski pakai ini atau itu isi jadi begini terus adalah diangkat 666 yang disebut sebagai akibat listing yang juga

Berasal dari jumlah monster di salah satu kitab suci Tapi enggak juga cuman angkat sial ada juga yang dianggap bahwa keberuntungan contohnya angka 7 bahkan beberapa pemain sepakbola legendaris juga punya nomor punggung ini jadi ya aku balikin lagi ke kalian percaya enggak kalian soal ini dan seperti biasa terima kasih

49 thoughts on “Angka Sial vs Angka Hoki: Beneran Ada?”

  1. Menurut saya
    Angka tidak ada hubungannya dengan kesialan atau keberuntungan sesuatu. Karena, hal ini hanya sesuatu yang dibuat buat oleh manusia. Jika ada seseorang mengalami kesialan atau keberuntungan, itu adalah takdir yg sudah diberikam oleh Tuhan Yang Maha Esa

    Reply
  2. aku jujur ya aku suka angka 4 aing bukan karna aku lahir bulan 4 kah tanggal 4 kah tahun 4 kah bukan ya gak tau aja sih tapi yg paling masuk akal karna aku suka surat al ikhlas yg ada 4 ayat

    Reply
  3. Aku kira awalnya nomor 7 itu bukan angka keberuntungan aku jadikan angka keberuntungan soalnya aku lahir tanggal segitu ternyata itu adalah angka keberuntungan pertanyaannya adalah angka 12 itu angka keberuntungan bukan?

    Reply
  4. Lapis langit 7
    Warna pelangi 7
    Keajaiban dunia 7
    Putri salju di temenin 7 kurcaci
    Bola dragon ball 7
    Di dunia ada 7 benua
    Laut di dunia ada 7
    Hary poter tamat di buku ke 7
    Tangga nada ada 7
    Satu mingu ada 7 hari

    Reply

Leave a Comment