Mengapa Kentut yang Ngga Bersuara Lebih Bau?

robertino



Hari ini, Kok Bisa akan menjawab salah satu misteri terbesar alam semesta. Sebuah rahasia yang pasti pernah ngalamin juga.

[Musik] hari ini kok bisa akan menjawab salah satu misteri terbesar alam semesta Sebuah Rahasia yang ternyata kalian pasti pernah ngalamin juga lagi kumpul sama teman-teman terus mendadak diam-diam muncul bau busuk saling tuduh pun gak terhindarkan nyari tahu siapa yang habis buang udara tanpa suara dan seringkali kentut yang tipis-tipis gini

Emang baunya paling ngerusak peradaban jadi geng kitanya sama arnadini bener nggak sih kentut yang bersuara itu faktanya emang lebih bau dan kalau emang iya apa alasannya Nah untuk menjawab pertanyaan sejuta umat ini kita perlu tahu kalau kentut bisa bau kayak telur busuk itu karena zat satu ini ya faktanya zat Ini mengandung belerang

Kayak sumber bau nggak enak yang ternyata juga bisa ditemuin di pegunungan makanya kadang-kadang ada aja makanan yang sulit dicerna usus kita sampai akhirnya harus ditangani sama bakteri dan dalam prosesnya muncullah bekas tadi nah dibandingin sama gasoline penyusun kentut yang lain gasoline bau ini ternyata lebih padat dan lebih sedikit

Makanya dia jauh lebih gampang keluar tanpa perlu suara yang bombastis tapi kalau gitu Apakah kesimpulannya berarti kentut yang keras itu nggak bau singkatnya belum tentu juga karena nyatanya kentut kita itu emang sebagian besar dari udara sekeliling yang ketelan Nah makanya waktu gasoline ini keluar kalau jumlahnya banyak kentut kita bisa

Kenceng tapi tetep aja udara ini nggak akan berbau sedangkan kalau gasoline di perut kita banyak dan ada sulfurnya barulah combo mematikan ini nggak cuma nyerang fakta mengejutkannya kalau kalian punya bakat bisa kentut bau banget secara teori kalian bisa membunuh orang Apakah itu beneran ya karena faktanya makin

Banyak gasoline ini kita hirup itu makin bahaya buat tubuh kita awalnya semakin tinggi kandungannya tentunya kentut akan semakin bau tapi kalau tingkat kandungannya tremendous banyak nggak akan kecil bau busuk tapi justru bau manis yang saking manisnya bikin mewah bahkan kalau lebih lebih tinggi-tinggi lagi Kita nggak akan nyium bau busuk

Ataupun manis atau bau asem atau bau apapun itu ya karena indra penciuman kita bakalan rusak barulah saat kandungannya 1000 kali lipat dari kentut Orang biasa orang bisa langsung tewas di tempat sungguh mengerikan tapi tenang aja tentunya tanya manusia nggak mungkin akan ngasilin kentut sebanyak itu tapi ngomong-ngomong soal

Bahaya ternyata ada hewan lain di luar sana yang manfaatin kentut Emang buat jadi senjata contohnya ular ini ini suhu udara ke saluran pembuangannya dan ditembakin dengan suara meledak-ledak sampai bikin Predator kabur persis kayak kerumunan yang tiba-tiba sepi kalau dengar suara yang sama atau ada juga Larva serangga ini yang saking

Baunya kentut Mereka bisa untuk membunuhin rayap buat dimakan Jadi kesimpulannya biar sadar kirim aja video ini ke teman kalian yang kentutnya udah kayak mafia alias membunuh dalam diam cukup di Recreation ini aja yang bikin pertemanan kalian terpecah belah dan jangan sampai gara-gara kentut pun kita juga dan seperti biasa terima kasih [Musik]

Terima kasih udah nonton Kok bisa punya pertanyaan lagi tulis aja di kolom komentar di bawah hold asking and keep sure [Musik]

26 thoughts on “Mengapa Kentut yang Ngga Bersuara Lebih Bau?”

  1. Kereeenn videonyaa, music dan animasi juga mendukungg jadi ada vibes cinematicnyaa. Jadi keinget channel favorit gw ""Inspiratips"" wkwkw
    WALAUPUN GUA BIKIN KONTEN SEPI MULU, TAPI HARUS TETAP SEMANGAT

    Reply
  2. Min saya mau tanya nih,apa itu resolusi layar min.seperti vga, wuxvga,hd,hd+,fhd sama qhd min biasanya kan ada di hp,komputer sama alat elektronik lainya kan ada resolusinya apa sih itu?.mohon di jawab ya min.

    Reply

Leave a Comment