#SatuMenitMenjadi Perempuan di Zaman Penjajahan

robertino



Tanyakan pertanyaan aneh anda di sini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba menjawab …

Kalian ngerasa hidupnya gitu-gitu aja sama Makanya ayo kita jadi sosok yang hidupnya nggak pernah kebayang Ayo jadi perempuan Indonesia pas zaman penjajahan dan inilah serial 1 menit menjadi sejak Bangun kalian harus ngerjain segudang pekerjaan rumah mulai dari nyuci masak dan Kalau saudara laki-laki ke sekolah kalian nggak bisa kemana-mana cuma

Ngerjain kerjaan rumah mau cari hiburan Jangan harap deh Apalagi Kalian juga enggak bisa baca dan parahnya lagi ada perempuan yang harus sampai dijual untuk memenuhi kebutuhan keluarganya mereka jadi buruh sampai perempuan Simpenan penjajah yang diperbudak secara sebenarnya gila banget tapi kalau kalian tinggal di tempat ini kalian bisa ikut

Satu perkumpulan Di mana kalian bisa belajar banyak terima kasih lah kepada ibu kita karena dia pencetus perkumpulan ini ya Kartini sosok yang memperjuangin hak perempuan biar enggak ada lagi tuh dianggap masyarakat kelas 2 oke oke habis ini kalian mau jadi apa di seri 1 menit menjadi ngaku aja

39 thoughts on “#SatuMenitMenjadi Perempuan di Zaman Penjajahan”

  1. Adakah wanita yg enjoy hidup seperti itu di zamannya? Atas pilihannya sendiri. Kalau ada apa alasannya ya? Dan apakah karena itu pilihannya, dia berdaulat? Berarti dia sebetulnya sudah teremansipasi jg?

    Reply

Leave a Comment