Gimana Resep Minta Maaf yang Sempurna Menurut Sains?

robertino



Kita sebagai manusia pasti gak lepas dari kesalahan. Dan mungkin buat sebagian dari kita, minta maaf adalah hal yang sulit buat …

Hai hai Ayo kita sebagai manusia pasti nggak lepas dari kesalahan dan mungkin buat sebagian dari kita minta maaf adalah hal yang sulit banget buat dilakuin sejauh khawatir ternyata ada resep permintaan maaf yang sempurna menurut sains bukan lagi cuma salaman sambil meleng mengucapin seribu Maaf tapi tetep diulang atau yang berlebihan sampai

Bikin orang lain malu melihat kita dan tetap gagal juga jadi mari kita buka Seperti apa resep Rahasianya Oke Oke jadi dari zaman pesawat luar angkasa Columbia pertama terbang sampai waktu ada movie kiamat terkenal sedunia para ilmuwan Udan Lipi tentang permintaan maaf hasilnya mereka punya kesimpulan-kesimpulan sendiri oke biar ngerti sekarang Mari kita coba

Praktekkan buat permintaan maaf Yang Sempurna hai pertama kita harus nunjukkin perasaan menyesal atas kesalahan kita bagian ini penting banget untuk nunjukin kalo kita sendiri juga nggak suka sama kesalahan kita yang telah dibuat setelah nunjukin rasa menyesal cobalah ngejelasin Apa kesalahan kita gunain bagian ini untuk menjelaskan Kenapa kita ngelakuin kesalahan itu poinnya ember

Orang lain Jadi bisa lebih lebih kejadiannya seperti apa dari sisi kita selanjutnya yang paling penting sekaligus paling susah buat banyak orang akuin kalo kita salah dan siap tanggung jawab Jangan Malang lempar tanggungjawab orang lain atau malah ke makhluk lain inilah inti dari permintaan maaf yang efektif karena dengan ngucapin bagian

Ini membuktikan kalau kita ngerti salahnya kita dan peduli untuk memperbaikinya lalu kalau udah nunjukkin pertanggungjawaban perlu juga tunjukin kalau kita nggak akan mengulangi kesalahannya lagi kalau cuma bilang nyesel tapi salahnya tetap diulang orang pun gak akan percaya sama permintaan maaf Kita lagi selanjutnya adalah nawarin perbaikan ini menunjukkan bahwa kita sadar perlu ada

Tindakan untuk memperbaiki hubungan kita dan terakhir barulah tutup dengan minta maaf untuk dimaafin mungkin inilah yang justru paling sering dan paling duluan kita lakuin padahal tapi ini justru kurang efektif kalau enggak dibarengin sama tahapan-tahapan diawal tadi tapi tetep permintaan ini bisa ngubah pernyataan Maaf kita jadi proses 12

Pihak karena riset lain juga nunjukkin kita bakal lebih termotivasi untuk baik hubungan kalau korban setuju untuk memaafkan jadi ya itulah enam bagian permintaan maaf yang sempurna menurut measurement makin banyak komponen ini dalam permintaan maaf kita bakalan semakin efektif juga hasil tapi yang perlu diingat minta maaf cuma langkah pertama

Dari proses perdamaian yang bisa jadi cukup panjang jadi jangan gunain video ini untuk cuma belajar ngucapin janji-janji yang terpenting setelah minta maaf adalah lakukanlah tindakan yang sepadat dan seperti biasa terima kasih terima kasih bisa menyebabkan lagi aja di kolom komentar dibawah [Musik]

38 thoughts on “Gimana Resep Minta Maaf yang Sempurna Menurut Sains?”

  1. Kak gimana caranya minta maaf sama orang jadi gini aku ngira temen ku ini pendiam setiap aku chat. dia seleb aku merasa bersalah banget plis jawab dong kak dia sahabat aku 1 1 nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply
  2. Wkwk bisa-bisanya loh kepikiran konten kayak gini. Tapi selama kontennya berbau science, tetep seru kok min wkwk. Ga salah favoritin "Inspiratips" dan "Sisi terang" ๐Ÿ˜

    Reply
  3. Animasinya bagus nih, art stylenya juga menarik dan unikk, jadi keinget channel favorit gw niii "Neuron" dan "Inspiratips"๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Min tolong bahas apa saja berbagai macam kemungkinan cara kiamat bisa terjadi menurut sains atau logika

    Reply
  4. Terima kasih infonya!!
    Memang lebih penting tindakan daripada janji-janji saja ๐Ÿ˜…

    Semoga diriku bisa memaafkan diri sendiri karena sudah melakukan hal-hal yang "bodoh"

    Amin ๐Ÿ—ฟ

    Reply
  5. Permintaan maaf secara sains ini emg work min, tapi beberapa kesalahan emg cuman bisa di maafkan doang dan tidak bisa melanjutkan kembali hubungan yg telah dibuat, permintaan maaf saya diterima tapi tidak dengan hubungan kami… ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

Leave a Comment