10 Sport Laptop Offline Terbaik 2022 Yang Wajib Kamu Coba

robertino

game pc offline terbaik 2022

Masih jenuh dengan recreation on-line? Atau merasa bosan dengan recreation lama yang kamu mainkan berkali-kali? Jangan khawatir, ada banyak recreation PC offline terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2022. Sport-game ini tidak hanya menawarkan grafis dan cerita yang menarik, tapi juga bisa dimainkan tanpa koneksi web. Berikut adalah 10 recreation PC offline terbaik yang wajib kamu coba di tahun 2022.

1. Doom Everlasting

Doom Everlasting adalah recreation FPS yang dipenuhi dengan aksi, kekerasan, dan monster yang menyeramkan. Kamu akan berperan sebagai Doom Slayer yang harus mengalahkan pasukan iblis untuk menyelamatkan dunia. Sport ini menawarkan grafis yang memukau, gameplay yang cepat, dan degree yang menantang. Buktikan kemampuanmu dalam mengalahkan para iblis di Doom Everlasting.

2. Pink Lifeless Redemption 2

Pink Lifeless Redemption 2 adalah recreation open-world yang mengambil setting di period barat. Kamu akan berperan sebagai Arthur Morgan, seorang penjahat yang berusaha melindungi kelompoknya dari ancaman. Sport ini menawarkan grafis yang indah, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menyenangkan. Kamu bisa menjelajahi dunia yang luas, menyelesaikan misi, atau sekadar berburu binatang.

3. Resident Evil 2 Remake

Jika kamu suka dengan recreation horor, Resident Evil 2 Remake adalah jawabannya. Sport ini menghadirkan kisah klasik Resident Evil 2 dengan grafis yang lebih baik dan gameplay yang lebih trendy. Kamu akan berperan sebagai Leon S. Kennedy atau Claire Redfield yang berusaha keluar dari kota yang dihantui oleh zombie. Sport ini menawarkan atmosfer yang menakutkan, musuh yang menantang, dan teka-teki yang menarik.

4. Cuphead

Cuphead adalah recreation platformer yang menawarkan grafis ala kartun tahun 1930-an. Kamu akan berperan sebagai Cuphead atau Mugman yang harus mengalahkan bos-bos yang menantang untuk membayar hutang mereka pada setan. Sport ini menawarkan gameplay yang sulit, tapi adil, serta musik dan suara yang menghibur.

5. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice adalah recreation action-adventure yang mengambil setting di Jepang pada abad ke-16. Kamu akan berperan sebagai Wolf, seorang ninja yang harus mengalahkan musuh untuk menyelamatkan tuannya. Sport ini menawarkan gameplay yang sulit, tapi adil, serta grafis dan cerita yang menarik.

6. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah recreation RPG yang mengambil setting di dunia fantasi. Kamu akan berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang mencari anak angkatnya yang hilang. Sport ini menawarkan grafis yang indah, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menyenangkan. Kamu bisa menjelajahi dunia yang luas, menyelesaikan misi, atau sekadar berburu monster.

7. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah recreation open-world yang mengambil setting di Los Santos, kota fiksi yang didasarkan pada Los Angeles. Kamu akan berperan sebagai tiga karakter yang berusaha mencari uang dan kekuasaan di dunia kriminal. Sport ini menawarkan grafis yang indah, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menyenangkan. Kamu bisa menjelajahi kota yang luas, menyelesaikan misi, atau sekadar bermain-main.

8. Murderer’s Creed Odyssey

Murderer’s Creed Odyssey adalah recreation RPG yang mengambil setting di Yunani kuno. Kamu akan berperan sebagai Alexios atau Kassandra, seorang Spartan yang mencari kebenaran tentang keluarganya. Sport ini menawarkan grafis yang indah, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menyenangkan. Kamu bisa menjelajahi dunia yang luas, menyelesaikan misi, atau sekadar berburu harta karun.

9. Ori and the Will of the Wisps

Ori and the Will of the Wisps adalah recreation platformer yang menawarkan grafis yang indah dan cerita yang emosional. Kamu akan berperan sebagai Ori, seorang makhluk kecil yang harus menyelamatkan temannya dari bahaya. Sport ini menawarkan gameplay yang menyenangkan, musik yang indah, dan lingkungan yang menakjubkan.

10. Celeste

Celeste adalah recreation platformer yang menawarkan gameplay yang sulit, tapi adil. Kamu akan berperan sebagai Madeline, seorang gadis yang mencoba mendaki gunung Celeste. Sport ini menawarkan grafis yang indah, musik yang menghibur, dan cerita yang menginspirasi. Buktikan kemampuanmu dalam mengatasi rintangan-rintangan yang sulit di Celeste.

Yang sering ditanyakan

  • Apakah game-game ini bisa dimainkan tanpa koneksi web?
    Ya, semua recreation yang disebutkan di atas bisa dimainkan tanpa koneksi web.
  • Apakah game-game ini bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah?
    Beberapa recreation bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah, tapi beberapa recreation membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi. Pastikan PC kamu memenuhi persyaratan sistem sebelum membeli recreation tersebut.
  • Dari mana saya bisa membeli game-game ini?
    Kamu bisa membeli game-game ini di platform seperti Steam, Epic Video games Retailer, atau GOG.
  • Apakah game-game ini mahal?
    Harga game-game ini bervariasi, tapi kamu bisa menemukan diskon atau promo di platform tempat kamu membeli recreation tersebut.
  • Apakah game-game ini bisa dimainkan dengan controller?
    Ya, semua recreation yang disebutkan di atas bisa dimainkan dengan controller.
  • Apakah game-game ini bisa dimainkan dengan teman?
    Beberapa recreation menawarkan mode multiplayer, tapi beberapa recreation hanya bisa dimainkan secara single participant.
  • Apakah game-game ini cocok untuk anak-anak?
    Beberapa recreation memiliki ranking yang tidak cocok untuk anak-anak, jadi pastikan kamu membaca ranking recreation tersebut sebelum membelinya.
  • Apakah game-game ini bisa dimainkan di Mac atau Linux?
    Beberapa recreation bisa dimainkan di Mac atau Linux, tapi beberapa recreation hanya bisa dimainkan di Home windows. Pastikan kamu memeriksa persyaratan sistem sebelum membeli recreation tersebut.

Execs

Sport PC offline terbaik 2022 menawarkan pengalaman bermain recreation yang menyenangkan dan berbeda dari recreation on-line. Kamu bisa memainkan game-game ini kapan saja dan di mana saja tanpa koneksi web. Selain itu, game-game ini menawarkan grafis dan cerita yang menarik, serta gameplay yang menyenangkan dan menantang.

Ideas

Sebelum membeli recreation PC offline terbaik 2022, pastikan PC kamu memenuhi persyaratan sistem yang dibutuhkan. Jangan lupa juga membaca evaluate dan ranking recreation tersebut sebelum membelinya agar kamu tidak kecewa. Selain itu, kamu bisa mencari diskon atau promo di platform tempat kamu membeli recreation tersebut.

Kesimpulan dari recreation laptop offline terbaik 2022

Jangan jenuh dengan recreation on-line atau bosan dengan recreation lama yang kamu mainkan berkali-kali. Cobalah 10 recreation PC offline terbaik yang wajib kamu coba di tahun 2022. Sport-game ini menawarkan grafis dan cerita yang menarik, serta gameplay yang menyenangkan dan menantang. Pastikan PC kamu memenuhi persyaratan sistem yang dibutuhkan sebelum membeli recreation tersebut.

Leave a Comment