Dropshipper yubimall, mengajak jualan online dengan dropship

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 02/08/2020, Tampil : 75

Sumber gambar : asiacommerce.id

Ketika kamu ingin jualan online tapi bingung mau jualan apa ya ? Tidak salahnya ikut program dropshipper Yubimall . Program kemitraan ini memungkinkan kamu  melakukan bisnis online lebih mudah dimana dapat langsung berjualan, tanpa perlu memikirkan produksi, foto produk, pengemasan, sampai pengiriman. Cukup dengan memasarkan saja, maka lamu sudah dapat mendapatkan komisi minimal 20% untuk setiap produk yang Kamu Jual. Asik kan !!!

Seperti yang perlu ketahui, Yubimall merupakan sebuah platform yang menyediakan produk-produk dari Gudang Yubi untuk kamu jualkan sebagai dropshipper. Yubimall adalah bagian dari Yukbisnis.com yaitu plaform untuk membuat toko online. Jadi produk - produk yang dijual melalui platform yukbisnis maka akan muncul di yubimall sebagai marketplace. Yukbisnis dirikan oleh Jaya Setiabudi ynag juga penulis buku The Power of kepepet, Kitab anti Bangkrut, Buka langsung laris.

Cara kerjanya :

1. Setelah kamu daftar di yubimall

2.Pilih Produk yang ada di yubimall

3.Promosikan produk tersebut di social media, blog, dll

 

4. Dapatkan komisi dari setiap penjualan

Berikut tampilan dasboard apabila kamu sudah login di yubimall, Cukup klik Jualkan Produk Kamu bisa jualan dan dapatkan komisinya setiap penjualan.

Perlu Kamu ketahui, untuk program dropshipper sendiri selain di yubimall ada juga antara lain bandros.co.id,  Dropshipaja.com menjual Case Handphone, T-Shirt, MUG, Powerbank, Topi, Custom E-Money,  Dropshipaja owner nya mas Rico Huang, dusdusan.com, dan 101red.com yang fokus pada jual fashion.

 


Bagikan :



Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Daftar Aplikasi Smartphone Untuk Menghindari Macet


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno