Cara Tingkatkan Follower Instagram supaya laku Jualan Online nya

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 11/04/2020, Tampil : 221

Sumber gambar : klikdigital.id

Instagram merupakan sosial media ynag efektif untuk berjualan online selain di marketplace, Pengguna Instagram ynag lebih dari 700 juta pengguna membuat sosial media ini sangat efektif digunakan untuk berjuakan online. Meskipun begitu bejualan online di  Instagram ynag posting Foto Produk tidak lah semudah itu, paling tidak harus memiliki followers/ pengikut yang banyak dan tertarget maksudnya yang meng- follow instagram mu kalau bisa target pasar mu.

Untuk itu kunci sukses jualan di instagram supaya  laris manis adalah memperbanyak follower tertarget dan konsisten posting banyak foto setiap harinya/ Untuk memperbanyak follower di instagram Kamu dilansrir dari laman gramatic.id bisa dengan melakukan dengan cara antara lain :

1. Aktif Follow followers akun jualan yang produknya mirip dengan produk Kamu 

2. Aktif Follow User yang menggunakan hastag yang berkaitan dengan produk Kamu

3. Unfollow Akun yang tidak melakukan Follow back.

3. Posting banyak Foto setiap hari

Akun instagram yang efektif untuk jualan paling tidak minimal ada 100 postingan di akun tersebut. agar ketika follower mu scroll-scroll kebawah ada banyak foto / video yang dilihat sehingga meningkatkan interest dari follower mu untuk beli. Oh ya Kalau bisa postingannya tidak harus untuk berjualan selalu. 

Dengan ke empat cara diatas Jika Kamu konsisten melakukannya, Saya yakin Kamu akan mendapatkan 1000 follower bisa  kurang dari satu minggu saja. Tapi faktanya marketing secara manual seperti yang dijelaskan diatas memang butuh fokus dan komitmen yang kuat. jadi tidak jarang yang sudah lelah duluan. Bagi Kamu yang konsisten praktek maka akan bisa naik omset dan profitnya. 

Oh ya ada juga dua  aplikasi / tool yang dapat membantu melakukan aktifitas diatas secara otomatis yaitu Gramatic  dan Gramcaster


Bagikan :



Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Daftar Aplikasi Smartphone Untuk Menghindari Macet


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno