Cara promosikan produk yang efektif tidak ikut perang harga

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 10/04/2020, Tampil : 255

Sumber gambar :

Cara promosikan produk yang efektif tidak ikut perang harga, karna saat ini banyak pernjual online di marketplace sperti tokopedia, bukalapak, shopee, dll terjadi perang harga pada produk yang sejenis. Tentunya hal ini tidaklah sehat dalam  mempertahankan bisnis online Kamu. Berdasarkan artikel ynag saya baca dari blog kirim.email  ada 3 cara  Cara promosikan produk yang efektif, antara lain :

1. Menjangkau sasaran yang tepat

Ketika Kamu berjualan produk lihat target psar mu , misal jualan popok bayi maka target pasarmu yaitu Ibu - ibu , maka gunakan lah channekl pemasaran yang biasa digunakan oleh ibu-ibu antara lain, Whatapp, Instagram, Facebook.  

2. Penawaran harus menarik

Buat Peawaran ynag menarik dengan cara buat desain promosi dalam bentuk gambar/ file png ynag menarik trus dishare ke Social Media. Upayakan  desain.poster tersebut ada info diskon agar lebih menarik minat calon pembeli.  


3. Kemudahan dalam bertransaksi

Bagi Kamu yang hanyak punya 1 rekening , biasany pembeli kan malas apabila beda rekening ng untuk bayar kan. Maka saran saya gunakan marketplace / buat mereka buat produk Kau lewat link marketplace Kamu seperti di tokopedia, bukalapak, shopee. Kalau  marketplace memiliki banyak pilihan cara pembayarannya. 

Kalau bisa dalam berjualan online jangan gunakan 1 channel misal di marketplace saja. Tetapi juga gunakan Website Pribadi, Socialmedia (Instagram, Facebook, Youtube), Whatsapp, Email. Menurtu Kirim.email, Marketplace merupakan solusi, untuk memulai dan untuk cashflow ( pendapatan harian ), tapi TIDAK untuk membesarkan merek. ?

Bagi Kamu yang mau Copy Paste Cara Simple Punya BISNIS ONLINE Yang PROFITEBEL, Kamu  bisa punya skill Menjual Produk atau Jasa APAPUN, tanpa habiskan banyak waktu trial error. Gabung dengan DigiClass 

 

 

 

 


Bagikan :



Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Daftar Aplikasi Smartphone Untuk Menghindari Macet


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno